Siap Beli Baju Lebaran? Ini 5 Toko Online Hijab Yang Bisa Jadi Pilihan

Sudah banyak toko online fashion hijab di Indonesia dan jumlahnya terus berkembang baik itu berisi merk – merk baru yang kemudian dijual oleh perorangan atau yang dikelola oleh brand itu sendiri. Ada toko online yang menjual berbagai macam fashion dan ada pula yang lebih spesifik kepada item terentu seperti toko online muslim fashion hijab yang menyediakan gamis dan hijab terbaru.

Dalam menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 2015 ini, hijabers bisa memilih produk – produk dari toko online dibawah ini yang bisa menjadi pertimbangan memilih fashion hijab :

1. Shafira

Shafira merupakan butik hijab yang sudah malang melintang di busana muslim sejak 1989 atau sudah 26 tahun. Saat ini shafira merupakan butik busana muslim yang menyediakan produk busana muslim modern dan glamour. Tahun 2015 ini Shafira berpartner dengan Swarovski menghadirkan busana muslim untuk Idul Fitri dengan tema British Chronicles. Produk Shafira terdapat di seluruh store yang tersebar di wilayah Indonesia dari Medan hingga Makassar dan juga tentuanya bisa diakses melalui toko onlinenya.

Shafira

2. Zoya

Zoya merupakan produk fashion hijab yang menjadi brand house setelah bertransformasi pada tahun 2005. Dengan lebih dari 140 toko yang tersebar di berbagai Indonesia menjadikan zoya menjadi jaringan distribusi hijab yang besar. Tahun 2013 kemudian Zoya merambah ke e-commerce. Transformasi Zoya juga berkembang dari menyediakan busana muslim dan hijab kemudian menghadirkan kosmetik, Denim dengan Zoya Jeans hingga pakaian untuk dirumah yaitu Zoya Home. Moment lebaran 2015 ini Zoya berkolaborasi dengan Ivan Gunawan menghadirkan koleksi lebaran spesial karya Ivan Gunawan dan juga koleksi dengan balutan swarovski.

Zoya

3. Encyclo

Banyaknya segmen hijabers ramaja belia diakomodasi oleh Encyclo dengan menghadirkan produk busna muslim hijab anak muda yang di dominasi warna cerah, colorfull dan dinamis serta membebaskan diri dari model hijab konvensional. Hijabers bebas berkreasi dengan padu padan busana mulai dari kepala dengan hijab, busana hingga sepatu dan juga aksesorisnya. Encyclo yang sudah hadir dengan 8 store di beberapa kota besar ini menghadirkan pengalaman berhijab yang sesuai dengan jiwa muda yang ingin berpenampilan fashionable dengan tetap berhijab.

Encyclo

4. Mezora

Busana gamis dan hijab syar’i dihadirkan oleh mezora bagi hijaber yang menginginkan hijab yang lebar tetapi tetap stylish. Berbahan kain yang ringan membuat hijab lebar ini tetap nyaman digunakan. Mezora yang hadir sejak 2014 ini saat ini sudah memiliki 50 toko yang tersebar di Indonesia juag hadir di e-commerce. Produk – produk mezora hadir dengan harga yang lebih terjangkau sehingga dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang ingin berhijab.

Mezora

5. Mahanesia

Mahanesia merupakan marketplace online yang menawarkan produk – produk dari berbagai kategori dan brand. Sebagai toko online keluarga muslim Indonesia, Mahanesia menyediakan produk baju muslim dari brand Shafira, Zoya, Mezora, Encyclo, HRS, Queenaya, Clooqee, Waydee dan lain – lain. Selain Busana juga tersedia perlengkapan ibadah, aksesoris, sepatu hingga buku – buku dari Mizan.

Mahanesia

Leave a comment