Tentang Tutorial Hijab Paris

hijabtutorial.co

Kerudung paris menjadi jenis kerudung yang makin populer di kalangan hijabers. Kepopulerannya itu membuat banyak hijabers menjatuhkan pilihan penggunaan hijab nya dengan hijab paris. Kemudian bermunculannya baik blog atau video tentang tutorial hijab paris dengan berbagai kreasi yang dibuat dari penggunaan kerudung paris ini.

Penyebutan hijab Paris ternyata memang punya asal-usul yang berhubungan dengan kota Paris. Kerudung Paris, adalah kerudung segiempat yang terbuat dari bahan katun yang tipis, ringan, dan sangat nyaman terbuat dari 100% katun (cotton) atau campuran katun dengan bahan lain seperti linen atau polyester yang disebut voile. Nah voile sendiri berasal dari bahasa Perancis yang berarti kain penutup kepala atau wajah.

Bahan yang ringan dan tipis ini dirasa sangat cocok dengan iklim Indonesia yang tropis sehingga menjadi pilihan hijabers. Berbagai alasan seperti tidak panas ketika berhijab, tidak memberatkan di kepala serta mudah di kreasikan dengan berbagai macam model membuat trend penggunaan hijab paris makin populer.

Berikut ini ada video tutorial hijab paris dari hijabtutorial.co yang bisa menjadi inspirasi gaya anda dalam berhijab

Tutorial Hijab Paris

Tutorial Hijab Paris Segiempat

Leave a comment